Translate

Selasa, 22 Januari 2013

IMAN



‘SAAT IMAN BERTINDAK”
                      
Kehidupan bukan hidup begitu saja dan berjalan sesuai pola atau rutinitas kita sehari – hari, terkadang kehidupan ada senang dan dukanya tidak semuanya berjalan lurus dan tidak ada halangan yang menghadang kita…….
Hidupku adalah hidup yang penuh dengan pertandingan yang harus aku lawan dalam setiap hembusan nafas ditubuh ini, bukan karena masalah yang aku timbulkan,bukan juga karena masalah yang muncul didepanku, masalah bagiku tolak ukur kedewasaanku bukan beban bagiku namun yang menjadi pertandingan dalam hidupku adalah melawan sakit ini yang ada dalam tubuhku, 1 hari bagiku adalah anugerah Tuhan bagiku, 1minggu bagiku bukti Tuhan ada dipihakku, 1 bulan bagiku bukti bahwa Ia berkata I love you, 1 Tahun bagiku bukti bahwa mujizat masih ada, hembusan nafasku kuserahkan dalam tanganNya…
Terkadang sakit ditubuhku datang padaku dan aku mulai berpikir apakah karena kesalahanku? Aku mulai mengingat apa yang sudah aku lakukan dibelakangku,kalau memang kesalahanku aku mulai meminta maaf pada Tuhan yang menciptakanku karena tidak menghargai tubuh ini yang Dia berikan padaku,…Namun terkadang aku sakit dan sulit bergerak senjata terbaikku ialah IMAN…..amunisi senjataku Ibrani 11 : 1 “ Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat”. Sakitku boleh ada tapi Imanku Tetap ada sampai aku kembali di pangkuan Bapaku… itu yang aku pegang hingga kini,,,
Percaya tidak sama dengan Iman, Percaya berarti sudah lihat/ada baru kita percaya, Iman berarti kita percaya akan apa yang belum kita lihat…jadi Tetap Mempunyai Iman yang sebesar biji sesawi!!!!!!!....Pertandingan ini belum selesai sakit,masalah apapun itu tidak akan menggugurkan imanku padanNya…..God bless you…..
                                                                                                           
                                                                                                                   Wellem.Hatumessen.ST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar